Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Z4 Diselimuti 250.000 Kristal Swarovski

Berita Otomotif

BMW Z4 Diselimuti 250.000 Kristal Swarovski

BUKARES - Modifikasi mobil tidak perlu merombak body asli bawaan pabrik. Hanya dengan beberapa sentuhan, mobil pun menjadi tampak berbeda. Seperti BMW Z4 satu ini.

BMW Z4 satu ini tampak berkilau dengan balutan 250.000 kristal Swarovski di seluruh tubuhnya. Kristal Swarovski terpasangm apik mulai dari bumper depan, bumper belakang, body samping hingga keempat roda. Tak ada ruang sedikit pun tersisa, kristal Swarovski melekat erat di body mobil asal Jerman ini.

Nah, BMW Z4 dengan 250.000 kristal Swarovski ini terlihat melintas di Kota Chisinau, Republik Moldova. Penampakan mobil ini cukup menghebohkan warga setempat yang melihat langsung.

Mengutip Worldcarfans, Kamis (7/5/2015), butuh lebih dari enam bulan menempelkan kristal ke body mobil ini. Sementara itu interiornya cuma dilapisi kulit Alacantara pada jok dan door trim.

BMW Z4 berbalu kristal Swarovski ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya ada Mercedes-Benz CLS yang diselumuti 200.000 kristal Swarovski. Rumah modifikasi di Inggris harus menghabiskan 12 jam kerja selama dua bulan untuk menghasilkan kualitas terbaik sesuai arahan sang pemiliknya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang