Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Seri 4 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Mobil Baru

BMW Seri 4 Resmi Masuk Pasar Indonesia

JAKARTA – BMW Indonesia meluncurkan model terbarunya yaitu BMW Seri 4 dan dibanderol dengan harga Rp 1.289 miliar.

Mobil ini hadir dengan dua tipe yaitu BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible. BMW Seri 4 terbaru membawa konfigurasi suspensi terbaru lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sporty - tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

Dilengkapi dengan sudut bodi lebih lebar serta sumbu roda lebih panjang dari generasi sebelumnya, BMW Seri 4 terbaru membawa siluet rendah khas coupé dengan garis bodi yang sporty dan memanjang. Atap belakang dibuat rendah, bonnet panjang, kabin penumpang diposisikan jauh di belakang dan garis atap yang menyatu.

Lampu depan ganda khas BMW kini disempurnakan dengan lampu jenis bi-LED. Sementara di belakang, lampu belakang BMW Seri 4 terbaru membawa desain baru. Lampu LED berbentuk L ini kini tak lagi dibagi ke dalam sejumlah garis individu, namun dikombinasikan hingga hasilkan lekukan di tepi luar yang tampak menyatu.

Melangkah masuk ke dalam kabin, detailing dengan penggunaan krom dan warna high-gloss di konsol utama pertegas kesan eksklusif dan material kualitas tinggi. Jahitan ganda di panel instrumen menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan tiga pilihan warna jok dan trim interior. Layar instrumen dengan model navigasi baru dengan ukuran 8,8 inch menjadi kelengkapan yang mempermudah akses terhadap fitur-fitur teknologi dan navigasi.

Seluruh lini BMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo. BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326dk dan torsi maksimum 450Nm, sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252dk dan torsi maksimum 350Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic untuk menyalurkan tenaga yang presisi

BMW Seri 4 terbaru tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai bulan Juli 2017. BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.289 miliar (off-the-road). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang