Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW M2 Jadi Safety Car MotoGP 2016

Berita Otomotif

BMW M2 Jadi Safety Car MotoGP 2016

JAKARTA - MotoGP 2016 akan digelar pada Maret mendatang. Berbagai persiapan pun dilakukan.

Nah, untuk mengawal motor-motor yang berlaga di arena balap primer ini, BMW M2 akan bertugas sebagai Safety Car MotoGP 2016.

Safety Car untuk MotoGP 2016 menurut BMW dibangun dari sebuah BMW M2 Coupe yang disempurnakan. Di pabrik BMW M di Garching, BMW M2 Coupe ini dimodifikasi, dioptimalkan dan disiapkan oleh tangan-tangan ahli untuk peran barunya di MotoGP. 

Karena, BMW M2 Coupe diklaim BMW memberikan dasar yang ideal untuk Safety Car MotoGP, terutama karena ada gen balap yang merupakan bagian dari DNA produk ini. Butuh waktu 10 minggu bagi Divisi M BMW menyelesaikan mobil ini.

Hasilnya, selain memiliki penampilan yang eye-catching, mobil ini juga mampu menawarkan berbagai kelebihan seperti tingkat aerodinamika yang mumpuni, bobot ringan hingga performa tinggi yang akan memainkan peranan penting di sirkuit.

Jantung mekanis mobil ini menggunakan mesin inline 6-silinder dengan teknologi inovatif M TwinPower Turbo. Mesin 3.0 liter itu diklaim mampu memberikan output maksimum 370 hp. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang