Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru Sambut Trend Car Tuning

Berita Otomotif

BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru Sambut Trend Car Tuning

PEKANBARU – Setelah sukses digelar di Surakarta, BlackAuto Battle digelar di Pekanbaru pada 29 Juli 2017.

Surakarta merupakan seri perdana pada 2017 dan digelar pada 22 April 2017 di lapangan parkir The Park. Sedangkan seri II di lapangan MTQ, Pekanbaru, diramaikan oleh 110 peserta dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jambi.

BlackAuto Battle 2017 menyuguhkan kompetisi modifikasi (Modify), engine performance (Dyno Test) dan audio (Black Out Loud).

“Kami pilih Pekanbaru sebagai perwakilan pulau sumatera, karena kota ini memang mempunyai kecenderungan peningkatan trend dunia car tuning dibanding kota-kota lain seperti Medan, Palembang,” kata Boy Prabowo, penyelenggara BlackAuto Battle 2017.

Dia menambahkan beberapa indikator berkembangnya dunia car tuning di Kota Madani terlihat pada kita dapat dengan mudah menemukan mobil-mobil dengan sistem air suspension -- sekitar 20 mobil peserta dibekali air suspension – serta custom paint.

Para peserta BlackAuto Battle akan berkompetisi meraih trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar THE CHAMP dari masing-masing kota.  Pada putaran terakhir Final Battle, mereka akan bersaing untuk merebut gelar prestisius, THE BLACKAUTO MASTER. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang