Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berapa Investasi untuk Bangun Showroom JLR South Jakarta?

Berita Otomotif

Berapa Investasi untuk Bangun Showroom JLR South Jakarta?

JAKARTA -  Semua orang tahu bahwa untuk membangun sebuah dealer, memerlukan dana tidak sedikit. Apalagi bila dealer tersebut berdiri di kawasan terbilang strategis seperti Pondok Indah.

Tingginya nilai investasi tersebut juga dirasakan oleh PT Grandauto Dinamika selaku pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia. Pihaknya baru saja meresmikan dealer Jaguar Land Rover terbaru dan terbesar di Asia Tenggara.

Lantas, berapakah nilai investasi yang dikeuarkan untuk membangunnya?

“Kami menginvestasikan dana sebesar Rp 200 Miliar untuk membangun dealer ini,” ungkap Darwin Maspolim, Vice President PT Grandauto Dinamika di Jakarta siang hari tadi.

Dia pun mengatakan bahwa besarnya investasi ini sejalan dengan komitmen jangka panjang mereka dalam menggarap pasar di Indonesia.

Sementara itu, untuk investasi terbesar justru ada pada bengkelnya.

“Kami melakukan banyak investasi peralatan bengkel dan investasi pendidikan para mekanik kami. Mereka disekolahkan hingga ke Inggris dan Singapura. Ini kami lakukan karena kami sadar bahwa purna jual sangatlah penting bagi kepuasan pelanggan kami,” pungkasnya. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang