Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bentley Bentayga 2016 Sudah di Depan Mata

Mobil Baru

Bentley Bentayga 2016 Sudah di Depan Mata

LONDON - Produsen mobil Bentley menegaskan kalau SUV ultramewah mereka, Bentley Bentayga 2016 siap untuk diperkenalkan. Ini akan menjadi revolusi di tubuh Bentley.

Chairman Bentley Wolfgang Durheimer memaparkan kepada Telegraph kalau saat ini waktu peluncuran Bentley Bentayga 2016 sudah makin dekat. Hanya sekitar 200 hari menjelang dimulainya produksi.

Meski ini adalah sebuah SUV yang notabene merupakan wilayah baru bagi Bentley, Durheimer yakin orang akan menyukai mobil ini. Sebab segala hal yang khas dari Bentley akan pula disematkan di mobil ini mulai dari sisi kemewahan hingga sportifitasnya.

Bila nanti lahir, Bentley Bentayga 2016 akan langsung bertarung melawan SUV ultramewah lain yang juga hendak diproduksi oleh Rolls-Royce, Maserati dan Jaguar. Pertarungan di segmen SUV ultramewah pun akan berlangsung sengit.

Terlebih pabrikan mobil mewah asal inggris ini mengklaim SUV perdana mereka tersebut adalah SUV paling kuat yang ada di pasaran, sekaligus akan menciptakan pasar baru di segmennya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang