Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Belum Buka Inden Grand New Toyota Avanza

Berita Otomotif

Auto2000 Belum Buka Inden Grand New Toyota Avanza

JAKARTA - Meski sudah ramai diperbincangkan, namun Auto2000 mengaku belum berani bicara banyak terkait dengan Grand New Toyota Avanza.

“Kalau mobil baru sebaiknya telepon ke Toyota Astra Motor saja (TAM) saja,” ungkap Henry Tanoto, Chief Marketing Auto2000. Bahkan, ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum bisa menerima pemesanan model terbaru dari Avanza tersebut.

“Kalau pemesanan juga belum bisa dilakukan saat ini. Namun karena pemberitaannya sudah banyak, mungkin yang bertanya ke dealer sudah ada. Tapi saya masih belum mendapat laporannya dari sales kami,” tambahnya.

Sementara untuk Avanza model lama, Ia memastikan stoknya masih ada, “Stoknya cukup sampai dengan apa yang kita perkirakan pada bulan ini, bulan depan juga cukup. Jadi tidak berlebih. Dulu kan kita sering bilang stoknya lebih banyak, kalau sekarang stoknya lebih sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang