Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aston Martin Keluar Kandang

Berita Otomotif

Aston Martin Keluar Kandang

GAYDON - Aston Martin terus melebarkan sayap dengan menggarap pasar ekspor lewat beberapa model baru yang lebih diterima masyarakat dunia. Negara-negara tujuan Astin Martin adalah China dan Timur Tengah.

Merek tenar bermarkas di Gaydon ini semakin bersemangat ketika mendapat dukungan model dari pemerintah Inggris. Pemerintah setempat menawarkan dana bersyarat  6.900.000 pound sterling.

Dana ini cukup untuk produk baru dari Aston Martin dan pertumbuhan global Aston Martin. Keseriusan Aston Martin dimulai tahun ini. Negara-negara di ASEAN salah satunya Indonesia sudah dijajaki Aston Martin beberapa minggu lalu.

Masuk Indonesia, Aston Martin menawarkan lima model yakni Vanquish, V12 Vantage S, DB9, Rapid S, dan V8 Vantage N430. Banderolnya dimulai dari Rp 5 miliar hingga Rp10 miliar.

CEO Aston Martin, Andy Palmer mengatakan, "Memperluas jangkauan produk kami untuk memungkinkan jangkauan yang lebih besar di pasar ekspor adalah bagian penting dari rencana bisnis Second Century kami. Memiliki dukungan dari pemerintah untuk membantu melaksanakan rencana tersebut." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang