Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Mazda2 Sedan 2016 Debut di Thailand Auto Expo

Mobil Baru

All-New Mazda2 Sedan 2016 Debut di Thailand Auto Expo

TOKYO - Mazda Motor Corporation (MMC) mengumumkan akan mengenalkan all-new Mazda2 sedan di Thailand Auto Expo (mulai 28 November 2014). All-new Mazda2 sedan mengusung teknologi SKYACTIV dan desain 'KODO – Soul of Motion'.

Mazda2 sedan teranyar ini memiliki desain yang tampan, styling, tegas, dan sporty. Sementara interiornya berubah total dari Mazda2 sedan saat ini. Dengan menyematkan teknologi terbarunya, all-new Mazda2 sedan diharapkan bisa menarik konsumen lebih banyak lagi.

Situs resmi Mazda melansir, all-new Mazda2 sedan ini tersemat sistem konektivitas canggih yang disebut Mazda Connect. Di samping bakal tersedia mesin bensin 1.5 SKYACTIV-G, Mazda juga akan mengenalkan all-new Mazda2 sedan mesin (diesel) with SKYACTIV-D 1.5-liter.

Thailand akan menjadi basis produksi all-new Mazda2 sedan mengikuti jejak all-new Mazda2 hatchback. Keduanya akan diproduksi secara massal di pabrik Mazda Auto Alliance Thailand (AAT), dan mulai dipasarkan pada awal 2015.

All-new Mazda2 masuk program Eco-Car Thailand. Mobil daya tampung 5 penumpang ini cukup sukses di Thailand. Diberitakan Mazda, Mazda2 menjadi mobil penumpang terlaris di Thailand, dan sudah terjual sekitar 120.000 unit sejak mobil itu mulai dijual pada Januari 2010. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang