Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Kia Cadenza Tambah Elegan dan Mewah

Mobil Baru

All-new Kia Cadenza Tambah Elegan dan Mewah

SEOUL – Kia Motors siap meneror pasar sedan dengan menghadirkan all-new Kia Cadenza (Kia K7 di Korea).

Mobil yang akan dijual pada tahun 2016 ini diklaim dilengkapi dengan desain eksterior yang sama sekali baru dan interior berkualitas tinggi dan kemewahan kontemporer. Keunggulan-keunggulan tersebut diharapkan mampu membawa all-new Kia Cadenza menjadi lebih unggul dibanding para kompetitornya.

Kia Cadenza

All-new Kia Cadenza berdesain progresif, kontemporer dan terlihat lebih dinamis yang diwujudkan dengan hadirnya garis-garis aerodinamis yang lebih kentara. Kia juga menjadikan mobil ini menjadi lebih lebar dan rendah namun tetap mempertahankan karakter Kia.

Kia mengaku bahwa mobil ini terinspirasi dari gaya mobil mewah Eropa. Untuk itu, Kia membuat Kia Cadenza dengan bonnet panjang sehingga menjadikannyal terasa lebih elegan dan khas sebuah mobil Eropa.

Grille ‘Tiger-nose’ yang tersemat menguatkan ciri khas desain mobil Kia. Guna memperkuat kesan modern Kia menyematkan LED headlamps dengan desain menyipit dan knalpot kembar sehingga mempertegas kesan tangguh mobil tersebut. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang