Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

65 Perusahaan Non-APM Mobil akan Ikut IIMS 2015

Berita Otomotif

65 Perusahaan Non-APM Mobil akan Ikut IIMS 2015

JAKARTA – PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show 2015 melakukan acara launching di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/02).

Acara yang dikhususkan bagi kalangan bisnis non-APM ini dihadiri sedikitnya 200 perusahaan produsen pendukung industri mobil Indonesia. Umumnya dari brand yang sudah dikenal luas masyarakat dan sebagain besar adalah peserta rutin IIMS yang dalam 16 tahun terakhir menjadi barometer pameran otomotif Indonesia.

“Kegiatan ini sebenarnya rutin dilakukan setiap kali jelang IIMS. Hanya saja kali ini formatnya berbeda. Sektor pendukung ini dari dulu dan sampai kapan pun tak bisa terpisahkan dari industri otomotif, karena itu kehadiran mereka selalu penting dalam sebuah pameran maupun festival otomotif. IIMS selalu memberi ruang dan atensi tersendiri untuk menopang perkembangan dan kemajuan industri ini,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Ia menambahkan bahwa dari semua undangan yang hadir, setidaknya sudah ada 65 perusahaan yang langsung deal untuk ikut IIMS 2015 yang berlangsung 20-30 Agustus mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Ia juga akan melakukan bebagai upaya untuk menggandeng para APM, pabrikan mobil dunia yang belum masuk di Indonesia, investor asing, dan tentunya juga menyiapkan acara-acara pendukung lebih spektakular.

“Kami juga ingin mendesain Floorplan ruangan secara khusus demi kenyamanan peserta dan pengunjung. Tak boleh lagi ada antrian panjang di pintu masuk maupun desak-desakan di arena pameran,” tambah Hendra.

“Ada strategi-strategi tertentu yang tengah dan terus kami jalankan dalam beberapa bulan ke depan. Sejauh ini semuanya positif. Harapannya IIMS ke depan lebih dari sekadar pameran, harus ada kontribusi untuk meningkatkan industri dalam negeri,” tandasnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang