Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

10 Mobil dengan Interior Terbaik

Berita Otomotif

10 Mobil dengan Interior Terbaik

JAKARTA - Ada banyak sekali model mobil yang sekarang beredar di dunia. Dari sekian banyak mobil yang menyuguhkan berbagai keunggulan tersebut, mobil mana yang memiliki interior terbaik? Ini daftar mobil dengan interior terbaik.

Ada tiga sedan, dua hatchback, dua pickup dan dua SUV yang sukses berada di 10 mobil dengan interior terbaik. Daftar ini disusun oleh Wards Auto setelah sebelumnya diuji terlebih dahulu.

Uniknya, bila tahun lalu masuk mobil-mmobil ultramewah seperti Rolls-Royce Wraith, tahun ini model-model yang masuk adalah mobil yang biasa kita liat di jalanan. Hanya Mercedes-Benz C-Class saja yang termahal.

"Sangat penting sebuah interior besar tersedia di setiap kelas kendaraan, bukan hanya model mewah yang kebanyakan konsumen tidak akan mampu membayarnya," kata Editor-in-Chief WardsAuto Drew Winter.

WardsAuto menjelaskan kalau mereka memilih pemenang setelah menghabiskan bulan Februari dan Maret untuk mengevaluasi 42 interior mobil all-new di Amerika Serikat.

Setiap kendaraan dinilai lewat bahan, ergonomi, tingkat keselamatan, kenyamanan, nilai dan  finishing-nya. Selain itu, interface sistem infotaiment dan efektifitas informasi yang diberikan juga dinilai.

Dan tentu saja, style, desain serta harmoni desain kabin juga menjadi penilaian.

Interior Terbaik 2015 versi Wards Auto (menurut alpabet):

BMW i3
Chrysler 300C Platinum
Ford F-150 King Ranch
GMC Canyon SLT
Honda Fit EX-L
Jeep Renegade Limited
Kia Sedona SXL
Mazda6 Grand Touring
Mercedes C400
Nissan Murano SL

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang